ANGKET UNTUK AHLI MATERI
INSTRUMEN MODUL KEANEKARAGAMAN
HAYATI
Petunjuk
Pengisian
Berilah tanda check (√) pada kolom nilai sesuai penilaian
Anda terhadap Modul Keanekaragaman Hayati.
Kriteria penilaian adalah sebagai berikut:
B: Baik, CB: Cukup Baik, KB: Kurang Baik, dan TB: Tidak
Baik.
Apabila penilaan Anda adalah KB atau TB maka berilah saran
terkait dengan hal-hal yang menjadi kekurangan dalam pembuatan Modul
Keanekaragaman Hayati.
No
|
Kriteria Penilaian
|
Nilai
|
|||
S
|
CB
|
KB
|
TB
|
||
A
|
Kelengkapan Materi
|
||||
1
|
Kesesuaian
susunan materi dengan kurukulum 2013
|
|
|
|
|
2
|
Keluasan
atau kedalaman Matri
|
|
|
|
|
B
|
Keakuratan Materi
|
||||
3
|
Aplikasi
Konseptual dalam kehidupan nyata
|
|
|
|
|
4
|
Kesesuaian
contoh dengan materi
|
|
|
|
|
C
|
Kemutahiran Materi
|
||||
5
|
Mengaikan
dengan Ilmu Terkini
|
|
|
|
|
6
|
Menggaplikasikan
konsep secara umum
|
|
|
|
|
D
|
Materi dapat meningkatkan kompetensi sain siswa
|
||||
7
|
Mengidentifikasi
objek dan fenomena dalam sistem yang ada di alam
|
|
|
|
|
8
|
Ilustrasi
dalam teks memberikan pemahaman siswa
|
|
|
|
|
E
|
Materi mengikuti sistematika keilmuan
|
||||
9
|
Menekankan
pada pengalaman langsung
|
|
|
|
|
10
|
Menunjukkan
bahwa sains tidak hanya menerapkan produk, tetapi juga proses penemuan.
|
|
|
|
|
11
|
Materi
yang disajikan dari yang sederhana keyang sulit
|
|
|
|
|
12
|
Mengembangkan
keterampilan proses
|
|
|
|
|
F
|
Materi mengembangkan keterampilan dan kemampuan berfikir
|
||||
13
|
Mengembangkan
kreatifitas
|
|
|
|
|
G
|
Materi merangsang siswa untuk tahu
|
||||
14
|
Melakukan
observasi/pengamatan
|
|
|
|
|
15
|
Menganalisis
pengamatan secara kritis
|
|
|
|
|
Metro,.......,....................2015
Ahli Materi
(.............................................)
NIP:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar